contact-agen-bola

|Wednesday, November 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giggs Akan Jadi Penerus Van Gaal 

Van-Gaal-Ryan-Giggs

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Giggs merupakan mantan pemain yang memegang rekor penampilan paling banyak untuk United sepanjang masa. Pemain asal Wales itu tercatat 963 kali bertanding selama 23 tahun berkarier di Old Trafford. Ia memenangi 22 trofi untuk United di bawah asuhan Sir Alex Ferguson.

Giggs kemudian menjadi asisten pelatih United di bawah asuhan David Moyes pada musim panas 2013. Bahkan ia sempat menjadi manajer interim ketika Moyes dipecat April 2014. Giggs membawa United menang dua kali dalam empat laga sebagai manajer interim.

Van Gaal, yang menunjuk Giggs sebagai asistennya pada musim panas 2014, merasa mantan pemain sayap United itu memiliki kemampuan yang luar biasa dan akan segera mendapatkan kepercayaan besar menangani United di masa yang akan datang, bahkan mungkin menggantikan dirinya.

“Saya memperkirakan ia akan menjadi manajer selanjutnya setelah saya pergi. Kini saya punya tanggung jawab. Ia memiliki tugas yang harus dilakukannya seperti para pemain. Apa yang harus dilakukannya, bagi saya, ia melakukannya dengan sangat baik,” ujar Van Gaal kepada MUTV.

Kontrak Van Gaal sebagai manajer United akan berakhir pada musim panas 2017. Kemungkinan besar Van Gaal akan pensiun usai menangani United setelah sempat mengatakan tugas di Old Trafford akan menjadi yang terakhir baginya.