contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gilas Wolfsburg 4-1, Kado Ulang Tahun Benitez di Napoli 

Napoli-Hamsik

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Wolfsburg – Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez, mendapat kado terindah pada hari ulang tahunnya yang ke-55 pada Kamis, 16 April 2015, atau Jumat dinihari, 17 April 2015, waktu Indonesia yaitu kemenangan timnya, Napoli, 4-1 di Wolfsburg, pada babak perempat final pertama Liga Europa. Dengan kemenangan besar itu, Napoli berpeluang besar maju ke semifinal. Apalagi, Napoli akan ganti menjamu Wolfsburg pada pertemuan kedua. Tampil di kanfang sendiri pasti akan membuat anak-anak Napoli mendapatkan dukungan luar biasa dari para suporternya untuk mengamankan jalan ke semifinal.

Benitez membawa Napoli berpeluang untuk memenangi kejuaraan antarklub Eropa nomor dua itu untuk kedua kali setelah Diego Maradona dan kawan-kawan meraihnya pada 1989.

Setelah memimpin Napoli mengalahkan Fiorentina 3-0 sehingga menempati urutan keempat Seri A Liga Italia dengan keunggulan 1 poin dari Fiorentina, Benitez sukses menjaga konsentrasi pemainnya untuk mempertahankan bentuk permainan terbaik dengan menghajar peringkat kedua Bundesliga Jerman, Wolfsburg, di antarklub Eropa.

Benitez pun semakin menguatkan posisinya sebagai pelatih yang bertangan dingin di antarklub Eropa. Pada 2004, Benitez membawa salah satu klub dari negaranya, Valencia, memenangi Piala UEFA. Tahun berikutnya, ia mengantarkan Liverpool memuncaki kejuaraan antarklub Eropa di Liga Champions sebelum membawa Chelsea memenangi Liga Europa 2013.

Ujung tombak Napoli, Gonzalo Higuain, yang masih jadi langganan masuk tim nasional Argentina, membobol gawang Wolfsburg, ketika pertandingan baru berjalan 15 menit. Mantan bintang Real Madrid itu lantas menjadi inspirator dari gol kedua keunggulan Napoli yang dicetak oleh Marek Hamsik.

Pemain sayap Napoli asal Belgia, Dries Mertens, mengirim umpan silang kepada Higuain setelah menerobos sisi kiri pertahanan Wolfsburg. Higuain mengontrol bola dengan dadanya sebelum menendangnya ke sisi kiri gawang peringkat kedua Bundesliga Jerman itu yang tak dapat dihadang oleh kiper Wolfsburg asal Swiss, Diego Begnalio. Hanya berselang 8 menit, gelandang serang Napoli asal Republik Cek, Marek Hamsik, sudah berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 setelah menerima umpan tarik dari Higuain.

Napoli seperti bermain di kandang sendiri. Pada babak kedua, Wolfsburg tidak juga bisa keluar dari tekanan. Anak-anak asuhan Rafael Benitez semakin merajalela. Pada menit ke-64 atau 19 menit setelah pertandingan babak kedua berlangsung, Hamsik mencetak gol keduanya dengan tendangan kerasnya. Pemain Slovakia ini membobol gawang Wolfsburg memanfaatkan umpan terobosan dari Jose Callejon yang biasa bermain sebagai sayap atau penyerang.

Menit ke-77, Napoli praktis sudah memenangi pertandingan itu telah tandukan Manolo Gabbiadini membuat pasukan Benitez memimpin 4-0. Wolfsburg memperkecil kekalahan menjadi 1-4 melalui tembakan mantan ujung tombak Arsenal, Nicklas Bendtner, menit ke-80. Kedudukan 4-1 bertahan pertandingan berakhir menit ke-93.

Pada 16 tahun lalu, pemain legendaris Diego Maradona menjadi inspirator sukses Napoli memenangi kejuaraan nomor dua antarklub Eropa itu yang masih bernama Piala UEFA. Trofi Piala UEFA adalah satu-satunya trofi juara Eropa yang pernah dimenangi Napoli. Saat itu, Maradona dan kawan-kawan dari Napoli mengalahkan Stuttgart dari Jerman yang diperkuat oleh penyerang ternama Jurgen Klinsmann yang sekarang menjadi pelatih tim nasional Amerika Serikat.

Di bawah asuhan Benitez, Napoli mencapai perempat final kejuaraan antarklub Eropa untuk pertama kali tahun ini sejak menjadi juara 1989.

Sedangkan Wolfsburg masih minim pengalaman di kejuaraan antarklub Eropa. Prestasi terbaik mereka adalah mencapai perempat final Liga Europa 2010 sebelum kalah melawan Fulham yang ditangani manajer tim nasional Inggris sekarang, Roy Hodgson.

Meski kalah pengalaman di Eropa, pelatih Dieter Hecking berhasil membuat Wolfsburg tampil mengesankan musim ini dengan menempati peringkat kedua Bundesliga dan menangi dua laga terakhir Liga Europa di kandang sebelum menjamu Napoli. Mereka juga menyingkirkan klub dari Seri A Liga Italia lainnya yaitu Inter Milan dengan skor 5-2 dari dua kali pertemuan untuk mencapai perempat final ini.

Susunan Pemain
Wolfsburg: Benaglio, Vieirinha, Naldo, Knoche, Rodriguez, Caligiuri, Guilavogui, Gustavo, Schurrle, De Bruyne, Dost.
Cadangan: Grun, Bendtner, Schafer, Klose, Perisic, Trasch, Arnold.

Napoli: Andujar, Maggio, Albiol, Britos, Ghoulam, Callejon, David Lopez, Inler, Mertens, Hamsik, Higuain.
Cadangan: Rafael Cabral, Henrique, Jorginho, Gabbiadini, Insigne, Koulibaly, Gargano.