contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giliran Valere Germain Hengkang Ke Marseille 

valere germain

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Monaco harus merelakan para pemainnya hengkang dan bergabung dengan klub lain. Kini giliran dari Valere Germain striker andalan mereka hengkang ke klub dari Ligue 1 juga yaitu Olympique Marseille.

Musim lalu Monaco memang tampil sangat luar biasa dengan berhasil menjadi juara dari Ligue 1 untuk yang pertama kali sejak terakhir di tahun 2001 lalu. Bahkan AS Monaco berhasil melaju sampai babak semifinal Liga CHampions musim lalu.

Dengan performa yang sangat bagus tersebut para pemain Monaco memang patut diacungin jempol. Selain itu Monaco juga sangat produktif dengan mencetak 159 gol dari semua ajang kompetisi.

Produktivitas Monaco tidak lepas dari tiga striker andalan mereka yaitu Radamel Falcao, Kylian Mbappe, dan Germain yang total mencetak 73 gol. Falcao sendiri berhasil membuat 30 gol, Mbappe dengan 26 gol dan Germain mencetak 17 gol.

Capaian tersebut membuat ketiga pemain dan beberapa pemain lainnya menjadi incaran banyak klub besar Eropa lainnya. Bahkan sebelum bursa transfer musim panas ini dibuka, Monaco sudah dipastikan kehilangan Bernardo Silva (Manchester City), Nabil Dirar (Fenerbahce), dan terakhir Germain.

Germain sendiri dilepas oleh Monaco ke Marseille dengan nilai transfer sebesar 8 juta euro untuk kontrak empat musim. Hengkangnya striker andalan Monaco itu tidak lepas karena pengaruh dari ayah sang pemain yaitu Bruno Germain yang merupakan legenda hidup dari Marseille.

Bruno yang permain bermain bersama Marseille di era 80-90an berhasil mempersembahkan tiga trofi Ligue 1 di tahun 1989 – 1991. Jelas Darah Marseille sangat kental pada Germain yang juga lahir di kota tersebut.

“Ayahku pernah menulis cerita indah di sini, saya pun ingin melakukan yang sama. Saya berharap ceritanya bisa seindah dia,” ujar Germain di Soccerway.

“Jika saya harus pensiun tanpa pernah bermain untuk l’OM, rasanya ada sesuatu yang kurang. Saya datang untuk itu, mewujudkan mimpi masa kecil saya,” sambung pemain berusia 27 tahun itu yang mengawali karier profesionalnya di Monaco itu.

Dengan hengkangnya Germain, AS Monaco masih disibukkan dengan rumor akan hengkangnya Mbappe, Fabinho, Tiemoue Bakayoko, dan Benjamin Mendy.

Related posts:

Leave a Response