contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giliran Vidic yang Angkat Koper? 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United dalam bahaya. David Moyes harus waspada, karena Inter Milan tengah membidik salah satu pilar Iblis Merah, Nemanja Vidic. Ini bukan rumor, mengingat Inter sudah mengutus orang untuk membujuk pemain berusia 32 tahun untuk cabut dari Old Trafford.

Dikutip dari Tuttosport, Erick Thohir, Presiden Inter, menyiapkan kontrak panjang kepada pemain berpaspor Serbia itu. Vidic rencananya dikontrak selama tiga tahun dan tak menutup kemungkinan akan diperpanjang jika performanya terus meningkat.

Galau! Inilah yang dirasakan Vidic bersama Iblis Merah kini. Di satu sisi, dia ingin bertahan karena fans memang menginginkan itu. Namun, sejauh ini Vidic emoh berlama-lama bersama Moyes dan kontraknya akan berakhir musim ini.

Selain Nerazzurri, dua klub Italia lainnya yakni Fiorentina dan Juventus juga mendambakan Vidic. Akan tetapi, besar kemungkinan dia akan menerima pinangan Inter.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: