contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giovinco Kembali Dipanggil Ke Skuat Timnas Italia 

giovinco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebastian Giovinco mendapatkan imbalan bagus dari penampilan cemerlangnya selama bermain di Major League Soccer. Striker berbadan mungil itu dipanggil kembali ke skuat dari timnas Italia. Giovinco yang memang tampil dengan ganas sejak dia hengkang dari Juventus dan bergabung dengan Toronto FC pada awal tahun ini. Pemain yang berjulukan Atomic Ant ini sudah mencetak 22 gol dari total 31 laga bersama Toronto.

Giovinco sebenarnya sudah dipanggil oleh pelatih Antonio Conte untuk laga melawan Malta dan Bulgaria di kualifikasi Piala Eropa 2016 pada bulan lalu. Akan tetapi, dia akhirnya menarik diri karena cedera.

Giovinco kembali dipanggil Conte untuk dua laga melawan Azerbaijan dan Norwegia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Dia menjadi satu dari dua pemain MLS yang dipanggil Conte. Satu pemain lainnya adalah gelandang veteran Andrea Pirlo.

Terakhir kali Giovinco berkostum timnas Italia adalah pada laga persahabatan melawan Albania, November tahun lalu.

Conte juga memanggil Fabio Quagliarella yang tampil bagus di Torino. Sementara itu, penyerang Sassuolo, Domenico Berardi, untuk pertama kalinya dipanggil tim senior setelah sebelumnya membela tim U-21.

Riccardo Montolivo juga kembali masuk timnas, sementara itu Daniele De Rossi yang masih harus absen karena skorsing ketika dia mendapatkan kartu merah dalam laga melawan Bulgaria. Mario Balotelli juga sempat dikabarkan akan dipanggil oleh Conte, namun pada akhirnya dia harus absen karena cedera otot.

Italia akan berlaga melawan Azerbaijan pada tanggal 10 Oktober nanti dan kemudian menjamu Norwegia tiga hari berikutnya. Italia juga saat ini sedang berada di posisi puncak klasemen Grup H dengan masih unggul dua poin dari Norwegia yang berada di urutan kedua.

Skuat Italia:

Kiper: Buffon (Juventus), Padelli (Torino), Sirigu (PSG)

Bek: Astori (Fiorentina), Barzagli (Juventus), Bonucci (Juventus), Chiellini (Juventus), Darmian (Manchester United), De Sciglio (Milan), Florenzi (Roma), Ranocchia (Inter), Santon (Inter)

Gelandang: Bertolacci (Milan), Montolivo (Milan), Parolo (Lazio), Pirlo (New York City FC), Soriano (Sampdoria), Verratti (PSG)

Penyerang: Berardi (Sassuolo), Candreva (Lazio), Eder (Sampdoria), El Shaarawy (Monaco), Giovinco (Toronto FC), Insigne (Napoli), Pelle (Southampton), Quagliarella (Torino), Zaza (Juventus)

Related posts:

Leave a Response