contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giovinco Merasa Kecewa Tidak Dipanggil Di Euro 2016 Italia 

giovinco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sebastian Giovinco merasa sangat kecewa karena dirinya tidak terpanggil masuk kedalam skuat dari Italia di Piala Euro 2016. Striker berbadan mungil itu bertekad untuk bisa tampil lebih baik lagi untuk bisa kembali masuk ke dalam skuat timnas Italia.

Dari 30 nama pemain yang dipanggil oleh Anotonio Conte selaku pelatih dari Italia untuk mengisi skuat bayangan Italia menjelang Piala Euro 2016 ini, tidak ada nama Giovinco tercantum didalamnya. Conte sendiri lebih memilih beberapa nama seperti Eder (Inter), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus), Federico Bernardeschi (Fiorentina), dan Stephan El Shaarawy (Roma) untuk mengisi posisi dari lini depan Italia.

Giovinco sebenarnya mampu tampil sangat bagus sejak hengkang dari Juventus dan bergabung ke klub dari Major League Soccer, Toronto FC. Pemain yang kini sudah berusia 29 tahun itu tercatat di musim ini mencetak 31 gol dan 19 assist dari 47 pertandingan.

“Saya kecewa. Saya harus terus meningkat agar bisa kembali ke tim nasional,” tutur Giovinco yang dikutip Football Italia.

Kompetisi tempat Giovinco bermain sepertinya menjadi alasan Conte tidak memanggil dirinya karena gelandang Veteran Andrea Pirlo yang membela New York FC juga tidak dipanggil.

“Siapapun yang bermain di MLS harus membayar konsekuensi,” kata Conte.

Namun Giovinco sendiri tidak menyesalin keputusannya untuk pergi dari Eropa dan bermain berasma Toronto FC.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, liga ini terus berkembang dan ini adalah liga yang indah. Selama saya terus bersenang-senang, maka saya akan terus bermain di MLS,” katanya

Leave a Response