contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giroud Selingkuh Sebelum Main Lawan Liverpool 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah tujuh hari, The Sun dan Irish Sun akhirnya bisa membuktikan mengenai berita mereka tentang striker Arsenal, Olivier Giroud, yang bercumbu dengan model seksi sebelum timnya dibantai Liverpool 5-1 di Anfield. Kedua media itu mengklaim telah berbicara dengan Celia Key, model seksi yang dibawa Giroud ke kamar hotelnya pukul 3 pagi waktu setempat.

Giroud dikabarkan bertemu dengan Celia Kay sebelum pertandingan The Gunners kontra Crystal Palace 2 Februari 2014. Hubungan mereka berlanjut sampai ketika Arsenal bertandang ke Liverpool pada 8 Febaruari 2014.

Saat itu The Sun dan Irish Sun melaporkan hanya satu jam sebelum laga itu digelar, Giroud masih bermesraan dengan Celia Kay di hotel tempat skuad Arsenal menginap. Hal ini yang diduga menjadi penyebab buruknya penampilan pemain berusia 27 tahun itu di lapangan, sehingga membuat Arsenal dipermalukan Liverpool.

“Kami bisa membuktikan pemain Arsenal yang sudah menikah bercumbu dengan seorang model bikini di hotel tempat tim menginap hanya satu jam sebelum pertandingan. Pekan lalu kami katakan bagaimana pemain tersebut berupaya menyelinapkan wanita cantik dengan dengan ukuran dada 34D itu ke kamarnya, meskipun ada aturan Arsene Wenger tentang jam malam,” tulis The Sun, Minggu 16 Februari 2014.

Menurut Celia Kay, pemain asal Prancis itu tampak tidak peduli dengan larangan keras yang diberlakukan manajer Arsene Wenger terkait membawa perempuan ke kamar hotel. “Dia (Giroud) terlihat tidak peduli dengan pertandingan itu sama sekali. Dia meminta saya menginap malam itu. Dia benar-benar gila,” ungkap Celia Kay.

Giroud sendiri diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Jennifer pada 2011, dan dikaruniai anak perempuan bernama Jade, yang lahir 18 Juni 2013. Arsenal dikabarkan berencana memberikan denda sebesar 230 ribu pounds kepada Giroud atas kejadian tersebut.

Related posts: