contact-agen-bola

|Thursday, November 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giroud Ingin Lampaui Sanchez 

OlivierGiroudArsenal20132014 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

LONDON – Arsenal memiliki dua mesin gol yakni Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Kedua pemain tersebut sama-sama mencetak 13 gol.

Sanchez berada di urutan pertama daftar pencetak gol terbanyak The Gunners karena pemain asal Cile tersebut mencetak 13 gol dan tujuh assist dari 27 laga. Sementara Giroud mencatat 13 gol dan tiga assist dari 19 pertandingan.

Terkait catatan tersebut, Giroud berambisi melampaui Sanchez dalam jumlah torehan gol. “Aku tidak ingin berbicara mengenai sesuatu yang konyol karena itu akan diberitakan. Namun, mengapa tidak berada di depan Alexis? ” ujar Giroud.

“Kami saling memotivasi satu sama lain. Kami mencetak 13 gol dan aku senang mencetak gol lebih banyak lagi untuk membantu tim meraih targetnya,” lanjutnya.

Berkat peran kedua pemain ini, Arsenal mampu berada dalam persaingan gelar juara Premier League. Saat ini, The Gunners berada di peringkat ketiga dengan merangkum 60 poin, atau tertinggal tujuh angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Selanjutnya, Meriam London akan melakoni pertandingan besar melawan Liverpool di Stadion Emirates, Sabtu (4/4/2015).