contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giroud Tetap Akan Bertahan Di Arsenal 

giroud

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Olivier Giroud mengakui kalau tidak akan hengkang dari Arsenal walaupun saat ini banyak rumor klub yang tertarik dengan dirinya.

Pemain 30 tahun itu memang dirumorkan akan hengkang dari The Gunners di musim panas ini alasannya karena Arsenal sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon.

Dengan hadirnya Lacazette jelas lini depan Arsenal semakin padat dan bisa mengancam posisi dari Giroud. DI musim lalu saja jatah bermain Giroud sudah mulai berkurang dengan hanya 17 kali bermain sebagai pemain starter dari 40 laga penampilannya di semua ajang kompetisi termasuk dengan 11 laga bermain dari menit awal di ajang Premier League.

Ada kabar kalau Everton yang kemungkinan besar kehilangan Romelu Lukaku ke Chelsea ingin mendatangkan Olivier Giroud sebagai pengganti. Selain itu West Ham dan juga beberapa klub dari Ligue seperti Marseille dan Lyon juga gencar ingin mendapatkan Giroud.

Sedangkan kontrak dari Giroud dengan pihak Arsenal masih ada sampai dengan 2019 nanti. Dan Dirinya sendiri mengakui masih ingin bisa meraih tambahan trofi lagi bersama dengan Arsenal.

“Aku sudah memenangi beberapa gelar di dalam karierku, itu adalah hal yang penting. Namun, ada hal penting lainnya yang penting untukku,” ungkap Giroud kepada situs resmi Arsenal.

“Dan itu adalah orang-orang [melihat Anda sebagai seorang] prajurit yang setia di atas lapangan — bahwa Anda selalu memberikan yang terbaik untuk tim.”

“Dan itulah mengapa aku ingin meneruskan petulangan baikku di Arsenal dan aku selalu ingin memberikan yang terbaik. Aku ingin memenangi titel juara lainnya, mungkin sampai akhir kontrakku.”

“Motivasinya ada, selalu melakukan yang terbaik untuk membuat keluarga Anda merasa bangga.”

ARsenal mendatangkan Olivier Giroud pada musim 2012 dari Montpellier dimana sejauh ini sudah ada tiga trofi Piala FA Cup diraihnya bersama dengan The Gunners.

Related posts:

Leave a Response