contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Giuseppe Rossi Kembali Cedera Parah Lutut 

giuseppe rossi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Giuseppe Rossi kembali bernasib sial setelah mengalami cedera pada bagian lutut untuk yang keempat kali dalam kariernya. Cedera parah bagian lutut itu terpaksa membuat Rossi dipastikan absen untuk waktu yang cukup lama.

Rossi mendapatkan cedera tersebut ketika laga Celta Vigo melawan Eibar dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (9/4/2017) di Estadio de Balaidos. Striker 30 tahun itu jatuh dengan posisi yang salah dan terpaksa harus ditarik keluar lapangan ketika menit ke-35.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Rossi dipastikan mengalami cedera pecah ligamen anterior lutut kirinya. Mantan pemain dari MU dan Villarreal itu juga harus segera naik ke meja operasi.

“Tes medis mengungkapkan bahwa Giuseppe Rossi mengalami pecah anterior cruciate ligament di lutut kirinya,” tulis Celta di situs resminya.

“Si pemain akan menjalani operasi dan akan absen selama minimal enam bulan. Celta mendoakan Rossi lekas pulih.”

Rossi dipastikan absen sampai musim depan nanti. Pemain yang bergabung dengan Celta Vigo sebagai pinjaman dari Fiorentina itu sejauh mencetak enam gol dari 29 laga penampilannya.

Cedera parah pada bagian lutut juga bukan pertama kalinya dialami oleh Rossi. Sebelumnya Giuseppe Rossi juga sudah sempat tiga kali mengalami cedera pada bagian ligamen lututnya dan harus naik ke meja operasi. Bahkan ketiga cedera Rossi sebelumnya juga di lutut bagian kanannya.

Related posts:

Leave a Response