contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Glen Johnson Bergabung dengan Stoke City 

glenjohnson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mulai musim depan Glen Johnson akan berseragamkan Stoke City. Bek kanan yang kini berusia 30 tahun itu sudah setuju untuk memperkuat The Potters setelah dia hengkang dari Liverpool di musim lalu. Johnson meninggalkan Liverpool setelah kontraknya habis di musim lalu dan tidak diperpanjang. Dia pun memutuskan hengkang dari Anfield setelah sudah enam musim bermain disana.

Johnson mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun di Stoke City dengan opsi bisa perpanjang di tahun ketiga nanti. Dia menjadi pemain baru keenam yang berhasil direkrut Stokedi bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya Stoke juga sudah mendapatkan Philipp Wollscheid, Shay Given, Marco van Ginkel, dan Jakob Haugaard.

“Glen akan menjadi tambahan yang fantastis untuk skuat kami. Dia punya nilai transfer yang besar ketika meninggalkan Portsmouth dan bergabung dengan Liverpool. Tapi, dia bisa menghadapi tekanan yang menyertainya,” ujar manajer Stoke, Mark Hughes, di situs resmi klub.

“Dia adalah seorang bek bertalenta yang juga bisa mencetak gol — seperti yang kami rasakan musim lalu ketika dia mencetak gol kemenangan ke gawang kami di Anfield — dan setelah bicara dengannya saya tahu betapa tak sabarnya dia menjadi seorang pemain Stoke,” kata Hughes.

Johnson sudah ikut bermain bersama Stoke City di laga pramusim Barclays Asia Trophy di Singapura.