contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Glen Johnson Kembali Masuk Skuat Liverpool 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek kanan Glen Johnson dipastikan bakal kembali mengisi skuat Liverpool untuk laga lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Swansea City pada Minggu (23/2).

Johnson telah absen dari lapangan hijau setidaknya dalam sebulan terakhir usai mengalami cedera engkel saat bertanding menghadapi Aston Villa, tapi manajer Brendan Rodgers mengonfirmasikan pemain Inggris berusia 29 tahun itu telah pulih dan akan masuk skuat The Reds yang menjamu The Swans di Anfield.

“Glen telah kembali berlatih,” kata sang bos.

“Ia mengaku telah merasa sebaik sebelumnya, dan itu hal yang luar biasa. Dia terlihat sangat
bagus dalam latihan dan akan masuk ke dalam skuat.”

Dalam kesempatan yang sama, Rodgers juga mengungkapkan tentang perkembangan kondisi Lucas Leiva, Mamadou Sakho, dan Jose Enriqure.

“Pemulihan Lucas Leiva berjalan dengan sangat baik, tapi dia belum masuk skuat. Sakho kemungkinan masih absen sekitar seminggu lagi, tapi sekarang dia telah kembali ke lapangan dengan tim rehabilitasi dan bekerja dengan baik.”

“Jose Enrique sedang ke Amerika. Kami berusaha mengakhiri masalah cederanya musim ini. Kami telah mengirimnya untuk mendengar saran dari spesialis. Tapi dia masih jauh dari comeback.”

Liverpool saat ini menghuni peringkat keempat klasemen sementara, berjarak empat poin dari Chelsea di posisi puncak.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: