contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gnabry Dipinjamkan Bayern Ke Hoffenheim 

Gnabry

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Serge Gnabry masih belum akan bermain bersama dengan Bayern Munich karena kini pihak Bayern mengumumkan Gnabry akan menjalani masa peminjamannya ke Hoffenheim.

Mantan pemain dari Arsenal itu didatangkan oleh Bayern Munich pada bulan lalu dari Werder Bremen. Namun di tahun pertama Gnabry harus bermain dengan Hoffenheim terlebih dahulu. Beruntungnya Hoffenheim juga ikut berlaga di Liga Champions musim depan nanti.

Gnabry sendiri tampil sangat impresif dengan berhasil membantu skuat timnas Jerman U-21 menjadi juara Piala Eropa U-21. Dengan banyaknya pemain di lini tengah dari Bayern, Gnabry ingin bisa menambah pengalaman lagi dengan tampil secara reguler sebelum bersaing dengan pemain-pemain Bayern Lainnya.

“Ini adalah permintaan jelas dari Serge sendiri untuk dipinjamkan selama setahun jadi dia bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman,” ungkap chief executive klub Karl-Heinz Rummenigge di situs resmi Bayern.

“Dari perspektif saya, dia akan mendapatkannya di level tinggi di Hoffenheim.”

Gnabry cukup bersinar bermain bersama dengan Werder Bremen di Bundesliga musim lalu dengan menorehkan 11 gol dari 27 laga penampilannya.

Bayern Munich memang mengambil langkah mengejutkan setelah mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid walaupun mereka juga kehilangan Douglas Costa yang hengkang ke Juventus.

Related posts:

Leave a Response