contact-agen-bola

|Monday, June 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Goetze Akan Jadi Bintang Masa Depanya Bayern 

mariogoetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze bersama dengan Bayern Munich memang kariernya terlihat naik-turun. Walaupun demikian, Goetze tetap diyakini akan menjadi bintang besar bagi Bayern Munich di masa depan nanti. Bayern yang memboyong Goetze dari Borussia Dortmund tiga tahun lalu memang masih belum memperlihatkan potensi terbaiknya secara konsisten. Di musim lalu saja Goetze pada awalnya sangat diandalkan oleh Pep Guardiola.

Namun seiring dengan penampilannya yang menurun di paruh musim kedua membuat dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan dan hal ini juga yang memunculkan rumor tidak bagus terkait dengan hubungannya dengan pelatih bayern Pep Guardiola.

Kemudian masa depan dari pemain berusia 23 tahun itu juga dispekulasikan di bursa transfer musim panas lalu dimana dia dirumorkan akan hengkang dan bergabung dengan Juventus. Namun Goetze membantah rumor tersebut dan akhir memutuskan untuk tetap bersama dengan Bayern.

Walaupun demikian, Goetze tetap harus bisa tampil dengan performa yang konsisten karena ketatnya persaingan didalam skuat Bayern, Goetze sendiri sudah bermain sebanyak 10 kali di musim ini dan berhasil menyumbangkan tiga gol.

Philipp Laham kapten dari Bayern mengerti kalau pemain yang seusia Goetze memang kerang menjadi bahan kritikan. Namun Lahm sendiri optimis kalau rekan satu timnya itu akan menjadi bintang utama dari Bayern munich di masa depan nanti.

“Dia masih sangat muda, tapi sudah sangat berpengalaman. Tidak mudah bagi pemain muda ketika mereka sering dikritik,” ujar Lahm seperti dikutip Soccerway.

“Sebagai sebuah tim, kami mencoba sebaik mungkin mendukungnya, dia sangat menyatu dengan tim ini,” sambungnya.

“Kami tahu betapa pentingnya dia. Dia tidak hanya menunjukkannya musim lalu, tapi juga musim ini.”

“Dia bisa membuat perbedaan. Dia tahu itu, jadi saya tidak begitu khawatir soal Mario,” tutupnya.

Leave a Response