contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Goetze Hanya Mau Fokus Ke Bayern Dan Tidak Mau Membahas Masa Depannya 

mariogoetzei

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Goetze di Bayern kini sedang digencar dispekulasikan. Tetapi Goetze memilih untuk tidak ambil pusing mengenai masalah itu dan tetap mau fokus untuk bisa tampil maksimal dengan Bayern Munich di musim depan nanti. Di musim lalu Goetze bermain dengan performa yang kurang bagus yang berimbas dengan kehilanga tempat di skuat utama Guardiola. Hal inilah yang berakibat munculnya isu Goetze tidak nyaman lagi di bermain bersama Bayern.

Beberapa klub juga dikabarkan tertarik dengan Goetze seperti Arsenal, Juventus dan Manchester United. Bahkan pihak Juventus dikabarkan sudah memberikan tawaran kepada Bayern untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

“Aku tidak perlu mengomentari soal itu,” ujar Goetze singkat ketika ditanya soal spekulasi masa depannya.

Goetze kin hanya bertekad untuk bisa tampil dengan maksimal di musim depan dan juga bisa membantu Bayern meraih titel juara Bundesliga untuk empat musim secara beruntun. Goetze juga menilai di musim depan 2015/2016 persaingan meraih gelar Bundesliga akan semakin sulit karena Borussia Dortmund akan bangkit setelah di musim lalu mereka bermain sangat buruk.

Goetze di musim lalu berhasil menjadi starter Bayern sebanyak 28 kali di kompetisi Bundesliga dan 4 kali dia turun sebagai pemain pengganti. Dari penampilan itu dia berhasil mencetak 9 gol dan membuat dua assist. Di musim sebelumnya Goetze tampil dengan 27 laga di Bundesliga, 20 laga diantaranya dia tampil sejak dari menit pertama, serta berhasil mencetak 10 gol dan 8 assist.

“Tim-tim yang berada di papan atas klasemen selalu jadi lawan yang sulit. Kami tahu seperti apa sulitnya, khususnya sepanjang musim,” sambung Goetze seperti dikutip Soccerway.

“Tidak ada tim yang pernah memenangi titel juara Bundesliga empat musim beruntun. Itu adalah misi utama kami, tapi juga memperlihatkan bagaimana sulitnya menjadi juara lagi.”

“Saya pikir seluruh tim di papan atas mampu menjadi juara, jadi tentunya musim depan tidak akan berjalan mudah,” tutupnya.