contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Goetze Menargetkan Comeback di Bulan Januari 

Goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze yang proses penyembuhan cederanya berjalan sesuai dengan rencana. Goetze yang berharap dirinya bisa kembali bermain di awal tahun 2016 nanti. Goetze yang mengalami cedera di pangkal paha ketika membela timnas Jerman di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 awal Oktober lalu ketika Jerman dikalahkan oleh Republik Irlandia 0-1. Goetze pun harus menepi selama tiga bulan lamanya.

Sementara itu bersama Bayern Munich, Goetze terakhir kali bermain dengan berhasil menyumbangkan satu gol dan satu assist ketika Bayern mengalahkan mantan klubnya Borussia Dortmund dengan skor telak 5-1. Sampat saat ini, Goetze sudah tercatat membuat empat gol dari 11 penampilannya bersama Bayern di semua ajang kompetisi.

“Sekarang, aku merasakan baik, segalanya berjalan sesuai yang direncanakan,” ungkap Goetze yang dikutip Soccerway.

“Rehabilitasinya sekarang dimulai dan ototnya sudah pulih. Jadi kuharap aku akan kembali di paruh kedua musim dan memulai dengan tim seperti para pemain lainnya di Januari.”

Absenya Goetze tidak terlalu berpengaruh karena Bayern masih tetap bisa dalam jalurnya. Pasukan dari Josep Guardiola itu masih berdiri kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan delapan poin dari rival terdekatnya Borussia Dortmund selain itu juga Bayern berhasil melaju ke babak ketiga Piala DFB dan masih berpeluang untuk lolos ke babak fase knockout Liga Champions.

“Tidak mudah melakukannya di sepanjang tahun tapi kami ada di jalur yang benar. Kami memiliki peluang yang sangat bagus di semua kompetisi,” sambung Goetze.

Related posts:

Leave a Response