contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Goetze Sudah Bisa Kembali Berlatih Bersama Dortmund 

Goetze

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Goetze dikabarkan tidak lama lagi akan kembali berlatih bersama dengan Borussia Dortmund. Goetze sudah selesai menjalani perawatan pada gangguan metabolis yang dialaminya.

Pemain 25 tahun itu kembali lagi ke Dortmund di musim panas tahun lalu setelah sempat tiga musim bermain bersama Bayern Munich namun gagal tampil impresif. Sayangnya comeback Goetze ke Dortmund tidak berjalan cukup lancar.

Di musim lalu, Goetze tercatat hanya tampil sebanyak 16 laga di semua ajang kompetisi. Bahkan dirinya sempat beberapa kali mengalami cedera sebelum divonis mengalami gangguan metabolik pada bulan Maret lalu yang memaksa dirinya harus absen sampai akhir musim lalu.

Goetze sendiri sangat berharap dirinya bisa bangkit bersama Dortmund yang kini ditangani oleh pelatih baru yaitu Peter Bosz. Goetze masih bekerja keras untuk bisa kembali bugar dan mengikuti laga pramusim bersama dengan Dortmund.

“Karena gangguan metabolis, aku tidak bisa bermain sepakbola akhir-akhir ini,” bunyi pernyataan Goetze di akun Facebook dan Instagram-nya.

“Selama beberapa bulan terakhir, aku sudah menjalani sebuah perawatan yang berjalan dengan lancar dan aku sudah di jalur yang tepat sekarang.”

“Besok [Jumat] aku akan mulai program pemulihan tahap ketiga. Ini artinya aku akan menuntaskan tes performa dan mulai berlatih dengan tim secepatnya. Aku lebih dari antusias untuk bisa kembali ke stadion dan tempat latihan lagi.”

Goetze terakhir kali tampil bermain pada 29 Januari ketika Dortmund berhadapan dengan Mainz yang berakhir imbang 1-1. Goetze kala itu masuk sebagai pemain pengganti dan hanya tampil 24 menit saja.

Related posts:

Leave a Response