contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Dari Icardi Bawa Inter MIlan Kalahkan Frosinone 1-0 

Inter Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan hanya meraih kemenangan tipis 1-0 ketika melawan Frosinonen. Gol satu-satunya yang tercipta di laga ini sekaligus menjadi kemenangan dari Inter dicetak oleh sang kapten Mauro Icardi ketika di babak kedua. Laga yang berlangsung di markas Frosinone, Stadion Matusa, Sabtu (9/4/2016) malam WIB, Inter mampu tampil mendominasi laga. Namun Frosinone berhasil membuat Inter kesulitan ketika di babak pertama.

Inter Milan baru berhasil unggul ketika di menit ke-74 babak kedua lewat sebuah gol dari sundulan Mauro Icardi. Inter banyak menyia-yiakan peluang yang mereka dapat di laga ini setidaknya dari 20 percobaan hanya ada tiga yang berhasil on target.

Laga ini juga diwarnai satu kartu merah setelah pemain belakang Frosinone, Leonardo Blanchard mendapatkan kartu kuning keduanya di laga tersebut dan harus keluar dari lapangan. Posisi Frosinone kalah dalam jumlah pemain. Inter yang unggul dalam jumlah pemain masih tetap gagal untuk memperbesar keunggulan mereka.

Dengan tambahan tiga poin ini Inter Milan saat ini meraih 58 poin dan berada di posisi keempat klasemen. Frosinone sendiri masih berada di zona degradasi yaitu posisi ke-19 dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain

Frosinone: Leali, Blanchard, Pavlovic, Rosi, Arjeti, Gori (Chibsah 71), Frara, Gucher (Longo 80), Kragl (Carlini 75), Ciofani, Paganini.

Inter: Handanovic, D’Ambrosio, Juan Jesus, Murillo, Telles (Santon 86), Brozovic, Melo (Medel 86), Biabiany, Perisic, Jovetic (Palacio 89), Icardi.

Related posts:

Leave a Response