contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Dari Mkhitaryan Pastikan MU ke Babak 16 Besar Liga Europa 

mkhitaryan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gol tunggal dari Henrikh Mkhitaryan memastikan langkah Manchester United menuju babak 16 besar Liga Europa musim ini setelah unggul tipis 1-0 dari Saint Etienne. MU berhak ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat skor akhir 4-0 dari Saint Etienne.

Keunggulan 3-0 Manchester United dari laga leg pertama tengah pekan lalu tidak membuat MU tampil dengan pemain pelapis. MU tetap memainkan kekuatan terbaiknya menantang tuan rumah Saint Etienne dalam laga leg kedua di Stade Geoffroy-Guichard, Kamis (23/2/2017) dinihari WIB.

Tercatat Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Juan Mata, Michael Carrick, Eric Bailly, Chris Smalling, dan Daley Blind tetap dimainkan oleh Jose Mourinho sebagai starting lineup dari MU.

Sangat wajar jika MU kembali bermain mendominasi Saint Etienne sejak dari menit awal laga dan tidak memberikan kesempatan bagi tim tuan rumah untuk berkembang.

MU berhasil membuka keunggulan lewat Henrikh Mkhitaryan ketika di menit ke-15 berawal dari umpan Juan Mata di area kotak penalti.

Di laga ini MU juga terpaksa harus bermain dengan hanya 10 pemain setelah Erik Bailly mendapatkan kartu kuning keduanya di laga ini pada menit ke-63.

Keunggulan jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Saint Etienne. Skor tipis 1-0 untuk kemenangan dari Manchester United bertahan sampai laga berakhir sekaligus memastikan langkah Manchester United ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim :

St Etienne: Ruffier; Malcuit, Theophile-Catherine, Perrin, Florentin Pogba; Veretout (Lemoine 68′), Pajot; Hamouma, Saivet (Intima 53′), Monnet-Paquet; Beric (Roux 58′).

Manchester United: Romero; Young, Bailly, Smalling, Blind; Fellaini, Carrick (Schweinsteiger 61′), Paul Pogba; Mata (Rojo 64′), Ibrahimovic, Mkhitaryan (Rashford 25′).

Leave a Response