contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Dari Rakitic Bawa Barcelona Menang Tipis 1-0 Dari Bilbao 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 ketika bertandang ke kandang Athletic Bilbao. Sebuah gol tunggal dari Ivan Rakitic berhasil membawa Barcelona meraih tiga poin tambahan dan mempertahankan laju sempurna mereka.

Laga pekan kedua yang berlangsung di San Mames, Senin (29/8/2016) dinihari WIB, Barcelona tercatat unggul dalam ball possesion dengan 60%.

Namun Bilbao tercatat juga mampu memberikan perlawanan kepada Barcelona dengan mencatatkan 8 peluang dimana empat yang berhasil mengarah kegawang Barca. Sementara itu Barcelona hanya berhasil membuat 10 peluang dengan tiga yang berhasil on target.

Satu dari percobaan Barcelona berujung dengan menjadi gol yang juga merupakan gol kemenangan lewat Rakitic di menit ke-21. Dengan tambahan tiga poin ini Barcelona semakin mantap diposisi kedua klasemen La Liga dengan raihan enam poin sama dengan Las Palmas di Puncak klasemen dan Real Madrid di posisi ketiga.

Sementaran itu kekalahan dari Barcelona ini membuat Bilbao harus terpuruk di posisi ke-18 klasemen setelah sudah menelan dua kekalahan secara beruntun.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Boveda, Laporte, Balenziaga; Iturraspe (Arruti 62′), Benat; Williams, Eraso (Escudero 62′), Susaeta (75′); Aduriz.

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Umtiti (Mascherano 72′), Alba; Rakitic, Busquets, D.Suarez (Andre Gomes 72′); Messi, L.Suarez, Turan (Rafinha 84′).

Related posts:

Leave a Response