contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Darren Bent Batalkan Kemenangan Manchester United 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tampil tidak efektif di awal laga, Manchester United dipermalukan oleh Fulham dengan gol kejutan Sidwell. Si Setan Merah pun tampak frustasi karena tak kunjung sukses menembus tembok tebal pertahanan tim tamu.

Namun, rasa frustasi itu hanya bertahan hingga menit 78. Dengan dua gol cepat Robin van Persie (78′) dan Michael Carrick (80′), United membalikkan ketertinggalan satu gol. Sayang, kemenangan tuan rumah sirna seketika saat Darren Bent mencetak gol di injury time dan hasil imbang harus diterima pihak Old Trafford, Senin (10/2) dinihari WIB.

Babak Pertama

Di tengah-tengah dukungan megah para fans Red Devils, laga ini dimulai dengan rentetan ancaman oleh tuan rumah. United mencoba mengirimkan umpan silang demi umpan silang lewat Ashley Young maupun Wayne Rooney. Pergerakan Robin van Persie pun cukup berbahaya, mungkin banyak yang memprediksi United tinggal menunggu waktu untuk menciptakan gol.

Ternyata di menit 19, Fulham membuat kejutan di Old Trafford. Tim tamu malah unggul lebih dulu lewat kerjasama yang cantik dan efektif. Bermula dari Lewis Holtby yang memberikan umpan lambung ke jalur lari Sidwell. Sidwell tak butuh waktu lama untuk langsung menceploskan bola ke gawang David De Gea dengan voli yang simpel. Fulham membuka keran gol lebih dulu.

Tertinggal, United coba kembali membangun serangan dan menekan. Kesempatan pun datang pada Van Persie saat ia masuk kotak penalti, namun sepakan volinya malah melebar. Fulham kembali memberikan kejutan di menit 37. Richardson menyambut umpan Tankovic dan tinggal berhadapan dengan De Gea, tapi bola malah melambung tinggi di atas gawang.

Kesempatan kembali datang pada United saat Carrick melepas tembakan ke arah gawang Fulham, tapi masih bisa diblok Stekelenburg. Van Persie menyambut bola muntah, namun kesempatan emas sekali lagi melayang karena Sidwell mampu memblokir jalur tembak penyerang Belanda ini.

Red Devils tak mampu berbuat banyak, babak pertama pun ditutup dengan keunggulan satu angka Fulham.

Babak kedua

United mencatatkan 73% penguasaan bola di babak pertama, angka yang menunjukkan bagaimana mereka mendominasi permainan. Namun, satu gol pun belum tercipta dari tuan rumah. Mereka akhirnya menetapkan dominasi mereka dan terus menyerang di menit-menit awal babak kedua.

Menit 55, United hampir saja menyamakan kedudukan saat Rooney menyambut bola dari Mata dengan sepakannya. Tapi Stekelenburg masih tangguh di bawah mistar, sepakan penyerang Inggris itu pun dimentahkan dan keunggulan masih milik Fulham. Sementara itu, seantero Old Trafford menyanyikan nama Adnan Januzaj, gelandang muda ini langsung saja masuk di menit 62, menggantikan Darren Fletcher.

Masuknya Januzaj jelas menghidupkan serangan United. Pergerakan gelandang ini -baik tanpa maupun dengan bola- selalu merepotkan lini belakang Fulham. Tak lama setelah ia masuk, gol pun tercipta, Van Persie akhirnya sukses mencetak gol setelah ia menyambut sepakan Juan Mata.

Keadaan memanas dan United tampak termotivasi. Benar saja, selang dua menit Si Setan Merah kembali membobol gawang Stekelenburg. Dimulai dari aksi Januzaj di sisi kiri, bola dilambungkan dan mampu dibuang, tapi malah mengarah ke jalur lari Carrick. Gelandang Inggris ini tanpa ampun melepaskan sepakan keras, yang membentur bek Fulham, dan bola membelok, membuat Stekelenburg mati langkah. Keunggulan berbalik, United unggul 2-1!

Di atas angin karena jam sudah memasuki waktu tambahan, United malah lengah. Bola sundulan Vidic -yang diarahkan pada Carrick- dicuri saja oleh Sidwell dan kombinasinya dengan Richardson berbuah peluang bagi Darren Bent. Bent pun tanpa pikir panjang menerima bola pantul dan menanduknya ke jala De Gea. Kemenangan di depan mata sirna, United pun tertahan di kandang sendiri.

Usai laga ini, United masih bertengger di peringkat 7 dengan skor 41 sementara Fulham masih terdampar di dasar klasemen dengan 20 poin.

SUSUNAN PEMAIN
FULHAM XI: Stekelenburg; Riether, Burn, Heitinga, Riise; Tunnicliffe, Sidwell, Kvist, Richardson; Holtby, Tankovic
CADANGAN: Stockdale, Hangeland, Kacaniklic, Duff, Cole, Parker, Bent
MAN UTD XI: De Gea; Rafael, Smalling, Vidic, Evra; Mata, Carrick, Fletcher, Young; Rooney, Van Persie
CADANGAN: Lindegaard, Ferdinand, Giggs, Valencia, Kagawa, Januzaj, Hernandez

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: