contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Di Menit Akhir Hongaria Bermain Imbang 1-1 Melawan Islandia 

hongaria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Duel antara Islandia dengan Hongaria harus berakhir dengan kedudukan sama kuat atau imbang dan skor akhirnya adalah 1-1. Islandia bahkan terlebih dahulu unggul setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti ketika di babak pertama. Namun di babak kedua Hongaria berhasil menyamakan kedudukan setelah terjadinya gol bunuh diri dari pemain Islandia.

Laga yang berlangsung di Stade Vélodrome, Marseille, yang berakhir Minggu (19/6/2016) dinihari WIB, Sebuah gol dari Gylfi Sigurdsson berhasil membawa Islandia lebih dulu unggul dari Hongaria ketika di menit ke-40 lewat sebuah tendangan penalti.

Di babak kedua Hongaria terus melakukan tekanan untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun tekanan yang dilancarkan Hongaria baru berhasil membuahkan hasil setelah sebuh gol bunuh diri di menit ke-88 oleh Birkir Saevarssondi.

Tercatat di laga ini Hongaria lebih mendominasi jalannya laga dengan keunggulan ball possesion 67% berbanding 33%. Hongaria sendiri berhasil membuat 12 percobaan dengan empat yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan Islandia dengan 5 percobaan hanya 2 yang berhasil mengarah ke gawang Hongaria.

Dengan hasil imbang dari laga ini, Hongaria mendapatkan tambahan satu poin dan kini berada di posisi pertama dari klasemen Grup F dengan total raihan 4 poin. Sementara Islandia berada di posisi dua dengan raihan 2 poin.

Susunan Pemain

Islandia: Halldórsson, Saevarsson, Sigurdsson, Arnason, Skúlason, Gudmundsson, Sigurdsson, Gunnarsson (Hallfredsson 65′), Bjarnason, Sigthorsson (Gudjohnsen 84′), Bödvarsson (Finnbogason 69′)

Hongaria: Kiraly, Lang, Guzmics, Juhász (Szalai 85′), Kadar, Kleinheisler, Gera, Nagy, Stieber (Nikolic 67′), Priskin (Bode 67′), Dzsudzsák

Leave a Response