contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Goetze Berhasil Membawa Bayern Menang dari Inter 1-0 

mariog

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bayern Munich berhasil meraih kemenangan tipis dari Inter MIlan dengan skor 1-0 dalam partai laga ujicoba. Gol tunggal Bayern dicetak oleh Mario Goetze sebagi penentu kemenangan Die Roten. Dalam pertandingan yang berlangsung di Shanghai Stadium, Shanghai, China, Selasa (21/7/2015), Bayern dan Inter sama-sama menurunkan pemain-pemain barunya sebagai starter.

Douglas Costa dipercaya Josep Guardiola untuk menjadi starter kali ini. Sementara itu, Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, dan Martin Montoya, dipercaya oleh Roberto Mancini mengawali pertandingan.

Bayern yang tampil cukup dominan di sepanjang pertandingan. Tercatat oleh Soccerway Bayern berhasil menguasai bola sebanyak 68 persen. FC Hollywood juga mendapatkan 10 kali sepakan penjuru.

Perihal percobaan, Bayern berhasil membuat 10 tendangan ke gawang. Tiga diantara tepat sasaran dan tujuh melenceng.

Sementara itu, Inter sama sekali tidak berhasil mencatatkan satu tendangan tepat sasaran dan cuman satu kali mencatatkan tendangan tidak tepat sasaran.

Satu peluang Bayern yang berhasil membuahkan gol di menit ke 80. Goetze berhasil mendapatkan umpan matang dari lini tengah dan berhasil meloloskan diri dari jebakan offside. Dengan tenang dia berhasil melewati kiper Inter, Juan Pablo Carrizo dan mencetak gol kemenangan buat Bayern.

Di sisa pertandingan sudah tidak ada lagi gol tambahan yang tercipta, Bayern pun berhak menang dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic (Carrizo, 61), Montoya (Gnoukouri, 61′), Ranocchia (Santon, 63), Murillo (Juan Jesus, 40), Dimarco (Andreolli, 55), Brozovic (Popa, 70), Kovacic (Delgado, 70), Kondogbia (D’Ambrosio, 46), Hernanes (Baldini, 70), Palacio (Longo, 55), Icardi (Nagatomo, 70).

Bayern: Neuer (Ulreich, 46), Bernat (Benko, 46), Benatia (Steinhert, 71), Boateng (Rafinha, 59), Alaba, Lahm (Hojbjerg, 40), Alonso (Kimmich, 46), Thiago (Gaudino, 67), Mueller (Gotze, 46), Lewandowski (Green, 73), Douglas Costa (Rode, 59)