contact-agen-bola

|Saturday, December 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Injury Time Ryan Mendes Selamatkan Lille 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Aksi pemain pengganti Ryan Mendes membobol gawang Vincent Enyeama di ujung laga memusnahkan harapan Evian Thonon Gaillard untuk menuai tiga angka kala menjamu Lille di Parc des Sports.

Dua kali memimpin di partai journee 25 Ligue 1 Prancis yang mentas Minggu (16/2), dua kali pula kubu tuan rumah kecolongan gol penyeimbang. Yang paling menyesakkan tentunya gol Mendes yang tercipta pada menit ketiga injury time!

Hasil yang menambah panjang dahaga kemenangan Evian menjadi sembilan laga ini memaksa tim besutan Pascal Dupraz tersebut terus terpuruk di peringkat 17, dengan jarak hanya tiga angka dari zona degradasi. Sementara Lille masih bertahan di tangga ketiga, tapi mungkin sudah harus mengucapkan selamat tinggal pada gelar juara karena mereka kini ketinggalan 13 angka dari pemuncak tabel Paris Saint-Germain dan delapan poin dari AS Monaco di urutan kedua.

Evian tidak banyak menguasai bola, tapi sering membahayakan gawang Lille lewat serangan balik dan berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-15 lewat Kevin Berigaud. Keunggulan Evian hanya bertahan sebentar setelah Divock Origi membalas untuk Lille delapan menit berselang.

Kedudukan imbang terus terjaga hingga turun minum, sebelum Evian memimpin lagi berkat eksekusi penalti sempurna dari Cedric Mongongu, yang diberikan menyusul pelanggaran Pape Souare di area terlarang.

Tiga angka sudah membayang di pelupuk mata Evian dengan keunggulan 2-1 bertahan sampai waktu normal habis, tapi Mendes secara dramatis memaksakan hasil imbang dengan penyelesaian jarak dekat menyambut umpan Rio Mavuba.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: