contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Ke-50 Messi Untuk Timnas Argentina 

lionelmessi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi berhasil mencetak satu gol untuk Argentina dalam laga kontra Bolivia yang dimenangkan oleh Argentina dengan skor 2-0. Satu gol yang dicetak oleh Messi itu berhasil mengenapkan koleksi golnya untuk timnas Argentina menjadi sudah 50 gol. Laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Argentina menjamu Bolivia di Stadion Mario Kempes, Rabu (30/3/2016) pagi WIB. Tim tuan rumah berhasil tampil sangat dominan di sepanjang laga dengan berhasil mencetak gol pertama oleh Gabriel Mercado di menit ke-20.

Berselang hanya 10 menit, giliran Messi yang berhasil menambah keungguldan dari Argentina menjadi 2-0 melalui tendangan penalti. Wasit yang memberikan penalti kepada Argentina setelah terjadinya pelanggaran terhadap Ever Banega oleh Ronaldo Eguino di area kotak penalti.

Messi yang bertugas sebagai eksekutor berhasil menaklukkan kiper Carlos Lampe walaupun berhasil ditebaknya kemana arah tendangan Messi namun sayangnya bola masih melaju dengan kencang dan berhasil menjebol gawang Bolovia.

Gol tersebut merupakan gol ke-50 Messi dari 107 caps bersama timnas Argentina sejak dari 2005 lalu. Pemain terbaik dunia lima kali itu kini semakin dekat dengan catatan topskorer Argentina yang dimiliki oleh Gabriel Batistuta yang mengoleksi 56 gol.

Tambahan poin ini, Argentina berhasil naik ke posisi tiga klasemen zona CONMEBOL dengan 11 poin hasil enam pertandingan. Argentina kini hanya terpaut dua poin dari Ekuador dan Uruguay yang berada di posisi dua teratas klasemen.

“Perjalanan ini masih sangat panjang dan apa yang penting adalah kami menang dan tetap dalam jalur,” kata Messi kepada TyC Sports, sebagaimana dilansir Reuters.

“Aku senang dengan gol nomor 50 tapi lebih karena kami menang dan ini membantu kami untuk terus berkembang,” imbuh dia.

Leave a Response