contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Kemenangan Pedro Untuk Barca Seperti Deja Vu 

pedro

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pedro Rodriquez kembali menjadi pahlawan bagi Barcelona dengan gol nya ke gawang Sevilla di menit ke-115. Gol dari Pedro itu seperti mengulang kejadian yang sudah pernah terjadi di enam tahun yang lalu. Dengan gol Pedro di menit ke-115 itu, Barca dipastikan menjadi juara Piala Super Eropa 2015. Laga yang berlangsung di Stadion Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Georgia, Rabu (12/8) dinihari WIB, Barca berhasil keluar sebagai juara dengan mengalahkan Sevilla dengan skor 5-4.

Barca tidak mudah untuk bisa memenangkan laga ini. Walaupun Barca sempat unggul terlebih dahulu dengan skor 4-1 di awal dari babak kedua, namun Sevilla berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 4-4.

Dalam waktu normal 90 menit kedua tim bermain sama kuat, laga kemudian dilanjutkan ke babak tambahan. Di babak tambahan itulah Pedro yang baru dimainkan oleh Luis Enrique pelatih dari Barca. Dia masuk dengan menggantikan Javier Mascherano.

Hanya dalam waktu 10 detik dia bermain, Pedro sudah diganjar sebuah kartu kuning akibat pelanggarannya terhadap Vitolo.

Tepada di menit ke-115, Barca mendapatkan sebuah tendangan bebas di area luar kotak penalti Sevilla. Lionel Messi yang mengambil tugas namun tendangannya masih membentur pagar betis, sebuah bola rebound langsung dilanjutkan dengan tendangan keras oleh Messi.

Tendangan Messi masih mampu ditepis oleh Beto kiper dari Sevilla. Pedro yang berdiri tepat di tempat yang tidak jauh dari bola muntahan dari tepisan Beto langsung menyambar bola dan berhasil membobol gawang dari Sevilla.

Enam tahun yang lalu, Pedro juga pernah melakukan hal yang sama bedanya ketika itu Barca berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di Piala Super Eropa 2009.

Setelah di waktu normal hasil imbang 0-0, Pedro berhasil mencetak gol ke gawang Shakhtar di menit ke-115 dengan menjadi gol tunggal yang tercipta di laga itu.

Setelah pertandingan itu, Pedro hampir selalu tampil menjadi pemain starter di skuat utama Barca. Di musim itu juga Pedro berhasil mencetak 23 gol dan ikut dipanggil dalam skuat Spanyol di Piala dunia 2010.

Pedro yang sudah membela Barcelona sejak dari masih di akademis, kini dia miminta untuk hengkang. Robert Fernandez sekretaris dari Barcelona sudha mengkonfirmasi kabar tersebut.

Jik nantinya Pedro jadi hengkang dari Barca, satu gol ke gawang Sevilla di laga tersebut menjadi kado perpisahan yang manis dari dirinya.

Related posts: