contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Kontroversial Ibrahimovic Warnai Kemenangan PSG 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pembuka kontroversial melawan Bordeaux saat Paris Saint – Germain mencatat kemenangan 2-0 di Parc des Princes, Sabtu (1/2) dinihari WIB.

Kemenangan ini sukses melambungkan PSG memuncaki Ligue 1 dengan keunggulan enam poin, namun gol Ibrahimovic di menit 59 seharusnya tidak disahkan.

Bendera offside seharusnya diacungkan ketika Lucas Moura mengontrol bola sebelum mengarsiteki gol penyerang Swedia ini. Kendati begitu, Alex mencetak gol kedua PSG dan membuat Bordeaux bungkam.

Gol ke-26 Ibrahimovic musimi adalah satu keberuntungan bagi PSG yang tampil kurang meyakinkan di menit-menit awal. Mereka memanfaatkan kesalahan asisten wasit dengan baik kala Lucas yang berada di posisi offside memberikan bola pada Ibrahimovic.

Yohan Cabaye yang baru datang dari Newcastle baru turun ke lapangan pada menit 67. Gelandang ini hampir saja menghiasi debutnya dengan sebuah gol saat menyambut umpan Ezequiel Lavezzi, sayang bola masih membentur mistar.

Kemenangan Le Parisiens barulah aman saat Alex mencetak gol kedua bagi tim asal Paris ini. Memanfaatkan sepak pojok, bek ini menggoyang jala dengan tandukannya.

SUSUNAN PEMAIN
Paris Saint-Germain XI: Sirigu; Silva, Alex, Maxwell, Van der Wiel; Motta, Matuidi, Pastore, Lucas; Cavani, Ibrahimovic
Bordeaux XI: Carrasso, Henrique, Sane, Faubert, Orban, Mariano, N’Guemo, Traore, Sertic, Saivet, Maurice-Belay

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: