contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Morata Ke Gawang MU Menjadi Gol Terpentingnya 

Morata

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alvaro Morata berhasil menjadi pahlawan kemenangan lewat gol tunggalnya untuk Chelsea dalam laga melawan Manchester United akhir pekan ini. Gol tersebut diakui oleh Morata menjadi gol terpenting baginya di musim ini untuk Chelsea.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang tipis 1-0 dari Manchester United pada hari Minggu (5/11/2017) malam WIB. Gol dari Morata di menit ke-55 menjadi gol kemenangan Morata untuk Chelsea atas MU.

Selain itu gol ini juga menjadi gol kedelapan Morata untuk Chelsea di seluruh ajang kompetisi setelah semapt dalam enam laga terakhir puasa mencetak gol untuk Chelsea.

Pada akhir laga tersebut, Morata ditanyain apakah gol ini menjadi gol yang terpenting dalam koleksi golnya untuk Chelsea. Striker timnas Spanyol itu menjawab pertanyaan tersebut dengan mantap.

“Pasti. Yang penting bahwa kami menang. Kami punya kesempatan yang sangat baik hari ini untuk kembali ke jalur kemenangan,” kata Morata seperti dikutip dari Soccerway.

“Sekarang kami senang, di jeda internasional kami bisa pergi dengan tiga poin,” tambah pria 25 tahun itu.

Lewat kemenangan ini Chelsea berhasil memperkecil jaraknya dengan Manchester United dengan hanya terpaut satu poin saja di papan klasemen. Manchester United berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 23 poin. Chelsea sendiri masih tertinggal delapan poin dari Manchester City yang memimpin klasemen sementara Premier League musim ini.

Related posts:

Leave a Response