contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Penalti Dari Dybala Bantu Juventus Selamat Dari Kekelahan Ketiga Di Musim ini 

juventus-dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus yang sampai di pekan ketiga laga Serie A musim ini belum mampu untuk meraih kemenangan bahkan mereka nyaris kalah di tangan dari Chievo Verona. Juventus selamat berkat sebuah gol dari titik penalti di waktu menjelak babak kedua berakhir yang membuat skor akhir menjadi imbang 1-1. Laga ini berlangsung di kandang Juventus sendiri di Juventus Stadium, Minggu (13/9/2015) dinihari WIB, gawang dari Juventus duluan dibobol Chievo di menit kelimat oleh Perparim Hetemaj.

Setelah ketinggalan 1-0 dari Chievo, Juventus bermain dengan nafsu besar untuk bisa menyamakan kedudukan. Soccernet bahkan mencatatkan setidaknya ada 23 tendangan yang dibuat oleh para pemain Juventus sepanjang laga ini dengan hanya tujuh yang berhasil on target. Sementara itu Chievo sendiri hanya berhasil membuat enam tendangan dan tiga diantaranya berhasil shot on target.

Satu-satu gol yang dinantikan oleh Juventus di laga ini baru tercipta di menit ke-83. Itupun gol yang terjadi dari titik penalti oleh Dybala yang berhasil membuat skor menjadi 1-1 dan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Sampai pekan ketiga Serie A musim ini, Juventus masih tetap belum mampun meraih kemenangan dan harus puas berada di posisi ke-15 klasemen sementara Serie A dengan raihan satu poin. Sementara itu Chievo dengan perkasa masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan tujuh poin.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Caceres, Barzagli, Bonucci, Alex Sandro; Pereyra, Marchisio (Pogba 46), Sturaro (Cuadrado 65); Hernanes; Dybala, Morata (Mandzukic 73)

Chievo: Bizzarri; Frey, Gamberini (Dainelli 58), Cesar, Gobbi; Castro, Rigoni, Hetemaj; Birsa (Pepe 73); Paloschi, Meggiorini (Pinzi 66)

Leave a Response