contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Telat Carles Gil Bawa Elche Jauhi Zona Merah 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Elche berhasil menjauh dari zona merah usai meraih kemenangan krusial ketika menghadapi Celta Vigo, yang berada di papan tengah.

Tuan rumah langsung menebar ancaman di awal pertandingan, ketika upaya Edu Albacar dari tendangan bebas harus gagal setelah bola membentur mistar gawang, meski kiper sudah takluk.

Kemudian, Santi Mina nyaris membawa tim tamu unggul di menit ke-31, tetapi tembakannya berhasil digagalkan oleh Manu Herrera untuk membuat kedudukan imbang tanpa gol tetap bertahan hingga jeda pertandingan.

Herrera kemudian kembali tampil apik di babak kedua, dan penyelamatannya untuk mementahkan peluang Fabio Orellana terbukti menjadi hal yang krusial setelah Carles Gil mampu mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir.

Kemenangan tipis 1-0 itu membuat Elche merangsek naik ke posisi 12 setelah sebelumnya berada di posisi lima besar dari bawah.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: