contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Tercepat Babak Kualifikasi Piala Dunia Dicetak Oleh Benteke 

benteke

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rekor baru terjadi ketika laga Belgia kontra Gibraltar, dimana Christian Benteke berhasil mencetak gol tercepat dalam sejarah laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga tersebut juga berakhir dengan kemenangan pesta gol untuk pihak Belgia.

Benteke yang turun sebagai pemain starter di laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk zona Eropa Grup H pada hari Selasa (11/10/2016) dinihari WIB yang berlangsung di Estadio Algavre, Faro, Portugal.

Gibraltar merupakan anggota FIFA yang baru bergabung satu tahun terakhir ini tidak bisa melangsungkan laga di negara sendiri karena belum memiliki stadion yang memenuhi persyaratan dari FIFA.

Gol dari Benteke berawal dari kickoff pemain Gibraltar yang kemudian mengoper bola ke area permainan sendiri. James Bosio yang gagal menguasai bola operan dengan baik berhasil direbut oileh Benteke.

Dengan sebuah aksi solo run, Benteke berhasil melewati lini belakang Gibraltar kemudian melepaskan tendangan kaki kiri yang mengarah ke tiang jauh dari gawang Gibraltar yang dikawal oleh Deren Ibrahim.

Gol Benteke itu tercatat ketika laga baru berjalan tujuh detik dan sekaligus secara resmi Benteke menjadi pemegang rekor gol tercepat di ajang Piala Dunia baik dalam sesi babak kualifikasi ataupun babak putaran final.

Benteke berhasil melewati rekor gol tercepat yang selama ini dipegang oleh pemain San Marino di tahun 1993 lalu, David Gualtieri yang berhasil menjebol gawang dari Inggris di detik 8,3 dalam ajang yang sama babak kualifikasi Piala Dunia 1994.

Yang lebih memukau lagi, Benteke mampu mencetak hat-trick di laga tersebut yang berakhir dengan kemenangan telak 6-0 dari Belgia. Tiga gol Belgia lainnya dicetak oleh Axel Witsel, Dries Mertens, dan Eden Hazard.

Leave a Response