contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Tunggal Dari Suarez Bawa Barcelona Menang Dari Bilbao 

suarez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona mengawali musim La Liga 2015/2016 ini dengan hasil positif setelah berhasil mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor tipis 1-0. Kemenangan dari Barcelona ini berkat dari satu gol tunggal oleh Luis Suarez.. Laga ini merupakan pertemuan ketiga antara Barcelon dengan Bilbao di awal musim 2015/2016 ini. Sebelumnya kedua tim ini sudah berduel di ajang Piala Super Sanyol. Dalam laga yang berlangsugn dua leg ini, Bilbao berhasil menang dari Barcelona dengan skor agregat 5-1.

Kedua tim ini kembali bertemu dalam laga pembuka La Liga 2015/2016. Laga yang berlangsung di San Mames, kandang dari Bilbao, Minggu (23/8/2015) malam WIB, Barcelona berhasil menjadi pemenang lewat gol tunggal dari Suarez di menit ke-54.

Dengan hasil kemenangan ini, Barcelona berhasil berada di posisi pertama klasemen sementara bersama dengan Atletico Madrid dan Espanyol yang juga meraih tiga poin. Atletico dan Espanyol juga sama-sama meraih hasil menang atas lawan-lawannya dengan skor sama 1-0.

Susunan Pemain

Athletic Bilbao: Iraizoz; De Marcos, Elustondo, Laporte, Balenziaga; Benat, Rico (Gurpegui 63′); Susaeta, Eraso, Sabin (Ibai Gomez 63′); Aduriz

Barcelona: Bravo; Alves (Sergi Roberto 19), Mascherano, Vermaelen, Alba; Busquets (Bartra 68′), Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Rafinha (Sandro Ramirez 82′)

Related posts: