contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Tunggal Gardner Remukkan Southampton 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gol tunggal Craig Gardner memastikan hasil pertandingan antara Sunderland vs Southampton di FA Cup 2014 berakhir dengan skor 1-0, Sabtu (15/2/2014). Hasil tersebut tentunya melegakan Sunderland karena mereka bisa menghemat tenaga demi perjuangan mereka di Premier League.

Soton yang bermain di kandang lawan mendapat peluang terlebih dahulu. Menit 10, sebuah umpan silang dari Lallana diteruskan oleh kepala Lambert pada Ward-Prowse. Sayangnya bola tendangan dari nama terakhir masih bisa diblok oleh Ustari.

Sunderland yang bermain di kandang sendiri malah cukup kesulitan dalam mengembangkan permainan. Beberapa kali usaha dari mereka selalu menemui jalan buntu.

Di awal babak kedua, Sunderland malah berhasil unggul terlebih dahulu. Mampu melewati Wanyama, Craig Gardner langsung melepaskan tendangan keras dari jarak 25 meter dan bola telak bersarang di gawang Soton. 1-0!

Soton pun langsung bereaksi. Jay dan Schneiderlin dimasukkan oleh Mauricio Pochettino untuk menggantikan Guly dan Ward-Prowse.

Menit 79, serangan Soton nyaris membuahkan hasil. Clyne berhasil melewati Alonso dan mengirim umpan silang yang disambut tandukan Lallana. Sial, bola masih melebar dari gawang Ustari.

Dua menit berikutnya, giliran Lambert yang membuang peluang emas bagi Soton. Clyne kembali beraksi gemilang di sisi kanan dan memberi umpan manis pada Lambert yang gagal mencetak gol tepat di depan gawang Sunderland.

Data Pertandingan:

Sunderland 1-0 Southampton (Gardner 50’)

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: