contact-agen-bola

|Sunday, September 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Tunggal Joao Mario Bantu Inter Menang Tipis 1-0 Dari Palermo 

Inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Inter Milan hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga lanjutan Serie A bertandang ke kandang dari Palermo. Gol tunggal kemenangan Inter Milan di cetak oleh Joao Mario.

Laga yang berlangsung di Stadio Renzo Barbera, Minggu (22/1/2016) malam WIB, Inter bermain mendominasi laga atas Palermo. Tercatat Inter Milan unggul dengan 61 % ball possesion.

Babak pertama laga ini berakhir dengan skor imbang 0-0. Inter Milan dan Palermo sama-sama mendapatkan peluang bagus namun masih gagal untuk mengkreasikan menjadi gol.

Baru di babak kedua upaya dari Inter Milan membuahkan hasil lewat gol dari Joao Mario di menit ke-65 berkat umpan dari Antonio Candreva dari sisi sayap kanan. Joao Mario sendiri baru dimainkan di babak kedua pada menit ke-55 menggantikan Ever Banega.

Laga ini juga berjalan dengan keras terbukti dengan adanya dua kartu merah di yang dikeluarkan wasit laga masing-masing satu kartu untuk kedua tim.

Pemain Inter, Cristian Ansaldi harus keluar lapangan ketika di menit ke-79 dan juga dari Palermo, Alessandro Gazzi mendapatkan kartu kuning kedua ketika masa injury time.

Dengan tambahan tiga poin penuh ini untuk sementara Inter Milan masih berada di posisi kelima dengan raihan 39 poin. Palermo sendiri masih berada di zona degradasi peringkat ke-19 dengan raihan 10 poin saja.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Palermo: Posavec; Cionek, Gonzalez, Goldaniga; Rispoli (Diamanti 78), Bruno Henrique (Balogh 71), Jajalo (Chochev 81), Gazzi, Pezzella; Quaison; Nestorovski

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Ansaldi; Gagliardini, Brozovic; Candreva (Santon 82), Banega (Joao Mario 55), Perisic (Kondogbia 77); Icardi

Leave a Response