contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Tunggal Josip Drmic Menangkan Nurnberg 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

FC Nurnberg harus berterima kasih kepada striker Josip Drmic yang menghadirkan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Augsburg dalam lanjutan Bundesliga di SGL Arena, Minggu (16/2) malam WIB.

Dengan hasil ini, Nurnberg kini lolos dari jurang degradasi sebagaimana mereka naik ke urutan 14 di tabel klasemen sementara berkat koleksi 20 poin. Sementara itu, kekalahan yang diderita anak asuh Markus Weinzierl membuat mereka tertahan di urutan kesembilan dengan torehan 31 angka.

Bermain mengandalkan pemain-pemain terbaiknya, kedua tim justru gagal menciptakan gol di babak pertama lantaran terhalang tembok yang dibuat oleh masing-masing kubu.

Akan tetapi, babak kedua menjadi milik Nurnberg, yang sukses mencetak gol di menit ke-65 melalui Drmic memanfaatkan umpan Adam Hloušek.

Meski menyisakan 25 menit untuk mengejar ketertinggalan, namun berbagai serangan yang dibangun Augsburg lewat Arkadiusz Milik, yang menggantikan Ji Dong-Won, serta Halil Altinotp berbuah sia-sia.

Saat wasit Felix Brych meniupkan peluit panjang, skor 1-0 tetap terjaga dan menghadirkan tripoin absolut bagi tim tamu.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: