contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Tunggal Nainggolan Bawa Roma Menang Tipis 1-0 Dari Milan 

roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma berhasil menjadi pemenang dalam laga melawan AC Milan dengan skor akhir tipis 1-0 lewat gol kemenangan yang dicetak oleh Radja Nainggolan dini hari tadi.

Roma yang bermain tanpa Francesco Totti, Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Alessandro Florenzi di Olimpico, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB menjamu AC Milan. Sementara itu Milan juga tampil tanpa Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca, Riccardo Montolivo, Davide Calabria, dan Juraj Kucka.

Kedua tim sama-sama mencatatkan banyak peluang bagus ketika di babak pertama. Bahkan Milan mendapatkan satu buah hadiah penalti namun sayangnya M’Baye Niang yang maju sebagai eksekutor gagal melaksanakan tugas dengan sempurna setelah berhasil digagalkan kiper Roma, Wojciech Szczesny. Babak pertama laga harus berakhir dengan skor 0-0 tanpa gol.

Roma baru berhasil membuka keunggulan sekaligus juga menjadi gol kemenangan atas Milan ketika di menit ke-62 lewat Radja Nainggolan. Di sisa waktu laga Milan masih berjuang untuk bisa mencetak gol penyama kedudukan namun masih belum membuahkan hasil.

Tambahan tiga poin ini, Roma tetap bertahan di posisi kedua klasemen dengan raihan 35 poin dari 16 pertandingan. Roma masih terpaut empat poin dari Juventus yang memimpin di puncak klasemen. Milan sendiri tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 32 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Roma: Szczesny; Manolas, Fazio, Ruediger; Peres (El Shaarawy 42′), De Rossi, Strootman, Emerson; Nainggolan; Perotti, Dzeko

Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio; Pasalic (Honda 84′), Locatelli, Bertolacci (Fernandez 66′); Suso, Lapadula (Luiz Adriano 71′),

Related posts:

Leave a Response