contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gol Tunggal Phil Jagielka, Berhasil Benamkan Perlawanan Southampton 

Everton-Southampton

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Inggris tadi malam antara Everton vs Southampton di Goodison Park berakhir dengan skor 1-0 berkat gol tunggal dari Phil Jagielka, Sabtu (4/4/2015). Kekalahan ini tentunya merugikan Soton yang masih bersaing dalam perebutan tempat di zona Eropa.

Soton nyaris memimpin di menit keenam di laga ini. Sebuah umpan silang Long disambut oleh sontekan Pelle dan bola sempat ditepis Howard sebelum melewati garis gawang tuan rumah.

Everton berhasil membuat Soton tertinggal ketika laga berjalan 16 menit. Umpan dari tendangan penjuru yang dilepaskan Baines membuat kemelut di depan gawang Soton. Para pemain tim tamu gagal membuang bola dengan baik sehingga membuat Phil Jagielka mengemas gol.

Beberapa menit kemudian sebuah gol indah nyaris terjadi bagi Soton. Ward-Prowse, raja tendangan bebas dari Soton, melepaskan eksekusi brilian dan sayangnya bola hanya menyamping tipis dari gawang Howard.

Di babak kedua anak asuh Ronald Koeman meningkatkan intensitas serangan mereka. Ada satu peluang bagus yang dikemas Tadic untuk Pelle namun tendangan striker Italia itu masih melebar.

Tidak ada gol lagi di pertandingan ini meski Soton sudah melakukan segala cara untuk terhindar dari kekalahan. Kemenangan ini juga sekaligus melanjutkan periode positif bagi Everton.