contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gomez Mengatakan Wolfsburg Bukanlah Pilihan Pertamanya 

Gomez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Gomez mengatakan dirinya pada awalnya ingin bergabung dengan Klub yang bisa tampil berlaga di Liga Champions musim ini. Namun karena tidak ada opsi lain maka Wolfsburg merupakan pilihan terbaik bagi dirinya.

Gomez pemain 31 tahun resmi bergabung dengan Wolfsburg setelah hengkang dari Fiorentina pada hari Rabu (17/8/2016) dengan kontrak yang berdurasi sampai dengan 2019 nanti.

Wolfsburg menjadi klub Jerman ketiga bagi Gomez dalam karier profesionalnya. Sebelumnya Gomez sempat bermain bersama VfB Stuttgart dan Bayern Munich.

“Saya ingin bermain di Liga Champions. Namun, sebagian besar klub sudah punya pilihan yang cukup di lini depan,” ujar Gomez seperti dikutip Soccerway.

“Dan kemudian ada beberapa klub yang memang bermain di Liga Champions, tapi mereka tampaknya akan langsung tersingkir setelah fase grup,” lanjut Gomez.

“Pada akhirnya, ada tawaran paket komplet Wolfsburg dan hasrat saya untuk kembali ke Jerman sangat menentukan,” katanya.

Wolfsburg di musim lalu berhasil melangkah sampai dengan babak perempatfinal Liga Champions namun di musim ini mereka gagal bisa berlaga di Kompetisi Eropa karena hanya mampu finis di posisi delapan Bundesliga musim lalu.

“Saya mungkin lebih lapar daripada sebelumnya. Target kami adalah kembali ke kompetisi Eropa,” kata Gomez.

Setelah sempat kurang bersinar bersama Fiorentina, Gomez kembali memperlihatkan performa terbaiknya ketika bersama Besiktas di musim lalu. Total ada 28 gol yang dicetaknya untuk klub asal Turki itu.

Related posts:

Leave a Response