contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gomez Sedang Bernegosiasi Dengan Barca Dan Dortmund 

Gomez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Gomez kemungkinan besar akan kembali melanjutkan karier profesional ke Spanyol ataupun kembali lagi ke Jerman. Gomez diklaim sedang ada melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona dan Borussia Dortmund.

Pernyataan tersebut dikatakan oleh Besiktas sebagai klub yang meminjam Gomez dari Fiorentina di musim lalu. Walaupun menjalani satu musim yang sukses di liga Turki diman tercatat Gomez mencetak 28 gol di musim lalu, striker timnas Jerman itu sudah memastikan hengkang dari Turki karena kondisi politik yang sedang tidak kondusif.

Dengan adanya opsi pembelian, Besiktas sendiri masih berharap bisa menyakinkan Gomez untuk tetap bertahan. Di musim lalu Gomez juga menjadi pemain terpenting bagi Besiktas dengan berhasil memberikan trofi liga pertama mereka dalam tujuh tahun terakhir ini.

Namun pihak Besiktas mengaku kalau mereka tidak dalam posisi yang menguntungkan karena harus bersaing dengan pihak Barcelona dan Dortmund.

“Seluruh pendukung kami berharap Gomez akan kembali. Kami sedang memantau situasi dia dengan teliti,” ungkap juru bicara Besiktas Metin Albyarak kepada Dogan News Agency, yang dikutip AS.

“Tapi kami mengetahui bahwa dia sedang berbicara dengan Barcelona dan Borussia Dortmund. Ini jelas sebuah situasi yang sulit untuk kami.”

Barcelona sendiri sedang mencari striker baru untuk cadangan dari trio MSN mereka setelah Luciano Vietto gagal karena lebih memilih bersama Sevilla.

Related posts:

Leave a Response