contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gonzalo Jara Terbukti Provokasi Cavani, Dihukum Tiga Pertandingan 

jara

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gonzalo Jara sudah tidak bisa ikut membela Chile di Copa America 2015. Aksi provokasi Jara yang dilakukannya kepada Edinson Cavani mengakibatkannya dihukum tiga laga absen dengan begitu dia tidak bisa main lagi membela Chile di sisa turnamen Copa America 2015. Jara yang sudah mendapatkan banyak sorotan karena aksi tidak sportif yang dilakukannya kepada Cavani ketika Chile melawan Uruguay di perempatfinal Copa America, pekan lalu. Dari aksi tidak sportifnya itu membuat Cavani harus diusir dari lapangan.

Kejadian ini terjadi di babak kedua, kedua pemain terlihat sedang adu mulut meskipun tidak terlalu sengit. Namun berselang tidak lama tiba-tiba Jara terjatuh duduk seakan-akan dia mendapatkan pukulan keras dari Cavani.

Lewat tayangan ulang televisi, Cavani sebenarnya hanya mengayunkan tangannya ke arah Jara. Ayunan itu juga terbilang lemah dan tidak bertenaga.

Tindakan yang dilakukan Cavani itu sebenarnya bukan tidak ada alasannya. Dia merasa sangat tidak nyaman karena Jara menyentuh bagian bokongnya dengan jari.

Meskipun Cavani punya alasan kuat dan reaksinya juga tidak terlalu berlebihan, namun akting Jara yang membuat wasit yakin dan memberikan kartu kuning untuk Cavani. Kartu kuning itu merupakan yang kedua buat Cavani, sehingga Cavani harus meninggalkan lapangan karena akumulasi dua kartu kuning.

Ulah Gonzalo Jara itu memang lolos dari penglihatan wasit pertandingan. Namun hal itu tidak meloloskan dia dari hukuman.

Konfederasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL) melakukan tindakan penyelidikan lebih lanjut dan terbukti Jara bersalah, dia dihukum skoring larangan bermain bersama Chile sebanyak tiga pertandingan. Selain itu Jara juga didenda sebesar 7.500 dolar AS ( sekitar Rp 100 juta).

Dengan begitu secara otomatis Jara akan absen membela Chile di laga semifinal ataupun final kalau Chile berhasil lolos ke final. Dan dia juga tidak boleh bermain ketika Chile melakukan laga pertama di kualifikasi Piala Dunia 2018.