contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Goretzka Sempat Akan Ke Barca Sebelum Bayern Memberikan Tawaran 

goretzka

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leon Goretzka dipastikan bergabung dengan Bayern Munchen musim depan nanti. Namun jika Bayern telat menyelesaikan proses transfernya besar kemungkinan Goretzka akan bergabung ke Barcelona.

Goretzka dipastikan akan hengkang dari Schalke akhir musim nanti. Gelandang timnas Jerman itu bergabung dengan Bayern pada musim panas nanti.

Pihak Schalke dan Bayern juga sama-sama sudah mengumumkan secara resmi transfer dari Goretzka pada 19 Januari lalu. Jupp Heynckes pelatih dari Bayern juga cukup puas dengan keputusan Bayern mendatangkan Goretzka sangat bagus untuk Bundesliga.

Karl-Heinz Rummenigge CEO Dari Bayern juga mengatakan kalau pihak Barcelona ikut mengincar Goretzka. Menurutnya jika Bayern tidak segera mendatangkan Goretzka besar kemungkinan sang pemain akan hengkang ke La Liga dan bergabung bersama Barca.

“Jika kami tidak merekrut Leon, dia sangat mungkin akan gabung Barcelona. Secara umum, itu tidak bagus untuk sepakbola Jerman,” Rummenigge mengatakan kepada Bayern-Magazin seperti dikutip Soccerway.

“Leon sangat berbakat, dia baru 22 tahun, pemain internasional Jerman dengan potensi luar biasa di posisinya. Sangat salah kalau kami tidak mencoba merekrutnya,” dia menambahkan.

Leave a Response