contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Gotze Merasa Janggal Tak Sering Tampil 

Mario-Gotze-Munchen image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pemain Bayern Munchen, Mario Gotze, merasa janggal tidak sering tampil. Di bawah asuhan Pep Guardiola, Gotze jarang masuk dalam jajaran starting XI.

“Sungguh situasi yang janggal bagiku lantaran tak bermain secara reguler. Itu adalah pengalaman baru,” ungkap Gotze kepada Bild.

Hal ini memang berbeda ketimbang saat dirinya masih memperkuat Borussia Dortmund. Di sana Gotze selalu menjadi pilihan utama pelatih Jurgen Klopp.

Akan tetapi, Gotze enggan patah arang. Dia bertekad untuk terus bekerja keras agar bisa mengambil kepercayaan penuh dari Guardiola.

“Aku kan terus memberikan yang terbaik kapan pun aku mendapat jatah tampil. Itu hanya satu-satunya cara aku bisa memberi bukti (kepada Guardiola) apa yang bisa aku lakukan,” sambungnya.

Hingga kini, Gotze sudah membukukan 27 laga pertandingan Bundesliga musim ini. Meski jarang bermain sebagai pemain inti, dia telah mengemas 10 gol.