contact-agen-bola

|Friday, October 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Granada Kembali Percayakan Lucas Alcaraz Sebagai Pelatih 

lucas alcaraz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Granada yang memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Paco Jemez El Grana beberapa hari lalu memutuskan untuk kembali memberikan kepercayaan kepada mantan pelatihnya Lucas Alcaraz menangani Granada di musim ini.

Granada yang memutuskan memecat Jemez setelah serangkaian hasil buruk dari enam laga awal Granada di La Liga Musim ini. Laju buruk juga berlanjut ketika di akhir pekan lalu saat Granada dikalahkan Leganes dengan skor tipis 0-1.

Posisi Granada saat ini berada di juru kunci klasemen sementara Laga Liga dengan hanya meraih dua poin sampai pekan ke tujuh ini.

Granada mengambil sikap untuk menunjuk Alcaraz kembali menjadi pelatih sampai akhir musim ini dengan harapan bisa memperbaiki posisi Granada dan performanya.

Alcaraz sempat menangani Granada ketika di musim  1995-1998 dan 2013–2014. Terakhir kali Alcarez menjadi pelatih dari Levante dimana dirinya dipecat pada Oktober 2015 lalu.

Laga ujian berat sudah menanti Alcaraz selepas jeda laga Internasional dimana Granada akan bertandang ke markas dari Atletico Madrid pada 15 Oktober nanti.

Leave a Response