contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Greg Selamatkan Persebaya Dari Kekalahan 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Persebaya Surabaya masih belum bisa meraih apa yang mereka inginkan di ajang Indonesia Super League (ISL) 2014 usai kalah dari Persela Lamongan 3-0 beberapa waktu lalu.

Klub berjuluk Bajul Ijo tersebut gagal menang di kandang mereka stadion Gelora Bung Tomo, ketika meladeni tamunya Persiram Raja Ampat, Selasa (18/2) sore. Bahkan anak asuh Rahmad Darmawan sempat tertinggal lebih dahulu di paruh pertama.

Babak Pertama

Persebaya Surabaya yang bertindak sebagai tuan rumah memang lebih banyak menebar ancaman ke daerah pertahanan dari Persiram Raja Ampat. Tetapi, serangan demi serangan banyak kandas begitu saja.

Pada menit kesepuluh saja Alfin Tuasalamony tidak mampu memaksimalkan peluang yang ia dapat, lantaran tendangannya masih mengarah tepat ke pelukan kiper Persiram, Deny Marcell.
Dewa Laut – julukan Persiram – sebagai tim tamu meski ditekan namun bukan berarti tanpa peluang, lini sayap yang dihuni oleh Steven Imbiri dan Errol Simunapendi kerap membuat kelabakan lini bertahan Persebaya.

Dan pada menit ke-35, Persiram Raja Ampat sukses mencuri angka lebih dahulu. Benar saja, sang pencetak gol adalah Simunapendi, yang kerap merepotkan sejak menit ke-20. Pemain bernomor punggung 87 itu memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Mbida Messi, yang gagal ditepis sempurna oleh Jendri Pitoy.

Skor pun bertahan hinggu turun minum. Persebaya sempat juga menebar ancaman lewat Greg Nwokolo juga Agu Casmir, namun tidak membuahkan hasil dan harus menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Babak Kedua

Usai turun minum Persebaya dan Persiram malah bermain hati-hati, pemandangan yang cukup aneh mengingat Persebaya dalam keadaan tertinggal.

Persiram Raja Ampat terkesan ingin hati-hati dan menjaga keunggulan, namun Persebaya yang terlihat mencoba sabar justru membuat laga berjalan dengan tempo yang tenang.

Rahmad Darmawan pun akhirnya menarik keluar Nzekou yang kurang maksimal, dan Fandi Eko Utomo pun dipercaya menjadi pengalir bola di menit ke-60.

Gol pun tak lama akhirnya datang untuk kubu tuan rumah, dimana Greg Nwokolo berhasil menyamakan kedudukan untuk menyelamatkan muka Persebaya di hadapan pendukungnya sendiri. 1-1 di menit ke-62.

Usai gol dari Greg, gol yang ditunggu tak juga datang dari kedua tim hingga laga usai. Beberapa peluang dari Alfin dan Greg sering kurang untuk bisa menaklukkan kiper Persiram Deny Marcell. Hasilnya Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan ketiga, dan Persiram lagi-lagi harus puas bermain imbang untuk kedua kalinya.

Susunan Pemain

Persebaya: J Pitoy; Hasim Kipuw, R Salampessy, OK Jhon, Leo S (70′ Dedi Kusn.); Manahati, Nzekou (56′ Fandi Eko), M Ilham (80′ Novri), Alfin; Greg Nwokolo, Agu Casmir.

Persiram: Deny Marcell; Kubay, Leonard, Ortisan, Marko Kabiay; Padwa, Gidion. Messi (71′ Engel Berd); Imbiri (84, Moses Banggo), Osas Saha, Errol Sinumapendi (60′ Elvis).

Related posts: