contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Akan Hengkang Jika Simeone Juga Mundur Dari Atletico 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kunci masa depan dari Antoine Griezmann bersama Atletico Madrid ada pada sang pelatih Diego Simeone. Jika nantinya Simeone mundur dari kursi kepelatihan kemungkinan besar Griezmann juga akan hengkang dari Atletico Madrid.

Striker 25 tahun itu memang tampil sangat memukau dalam dua musim terakhir ini dan menjadi incaran dari klub-klub top di Eropa. Dan salah satunya adalah klub raksasa dari Premier League, Manchester United.

MU dikabarkan akan mencoba untuk bisa mendatangkan strikre timnas Prancis itu di musim panas tahun depan nanti. Sama halnya juga dengan Paris Saint-Germain yang juga dikabarkan sangat mengingikan Greizmann.

Simeone yang sudah setuju dengan kontrak baru bersama Atletico Madrid sampai dengan tahun 2020 di bulan Maret lalu. Namun masa depan pelatih asal Argentina itu terus dipertanyakan. Jika sang pelaith masih tetap bertahan makan Griezmann tidak akan ragu untuk tetap bertahan di Vicente Calderon.

“Satu-satunya keraguan adalah apabila Simeone pergi untuk bergabung PSG atau ke manapun,” ungkap Griezmann kepada Telefoot, yang dikutip M.E.N.

“Aku menghubungi dia sebelum memperpanjang kontrakku dan dia meyakinkanku kalau dia bertahan.”

“Aku bisa belajar banyak dari dia. PSG bukanlah tujuanku untuk saat ini. Aku bahagia di Spanyol.”

Di musim 2015/2016 lalu, Griezmann berhasil mencetak 32 gol dari 54 laga bersama dengan Atletico Madrid. Dia juga menjadi top skorer dari ajang Euro 2016 Prancis lalu dengan torehan enam gol dan dua assist sepanjang ajang tersebut.

Related posts:

Leave a Response