contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Akan Marah Jika Simeone Akhirnya Pergi 

simeone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann sangat yakin sang pelatih Diego Simeone tidak akan hengkang dan pergi dari Atletico Madrid di musim panas ini. Kalau terjadi Simeone pergi maka Griezmann sendiri akan merasa sangat marah.

Masa depan dari Simeone bersama Atletico memang sudah menjadi spekulasi setelah laga babak final Liga Champions musim ini. Pelatih asal Argentina itu mengaku mulai mempertimbangkan masa depannya bersama Atletico setelah kembali menelan kekalahan di laga final Liga CHampions untuk yang kedua kalinya.

Pernyataan dari Simeone mendapatkan reaksi keras penolakan dari para suporter Atletico. Pelatih yang sukses memberikan beberapa gelar untuk Atletico Madrid itu seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa didesak untuk tetap bertahan bersama Atletico.

Mengenai masa depan dari Simeone, Griezmann sendiri sudah ada pembicaraan dengan sang pelatih. Dia merasa cukup yakin kalau Simeone akan tetap bertahan dan tidak meninggalkan Atletico madrid dalam waktu dekat ini.

“Saya bicara dengannya dan saya cukup yakin dia akan bertahan. Saya akan mengamuk kalau dia pergi. Saya masih harus banyak belajar darinya,” ujar Griezmann kepada beIN Sports France seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya bicara kepada Simeone, saya hampir 100% yakin dia tidak akan pergi,” lanjut pemain internasional Prancis itu.

“Suporter bisa tidur dengan nyenyak karena kami punya empat tahun lagi dalam kontraknya. Kapanpun Anda kehilangan gelar, Anda kesal. Tapi Atletico selalu menunjukkan bahwa kami menang dan kalah bersama-sama,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response