contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Cetak Gol Kemenangan, Performa Gamiero Dipuji 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann menjadi pahlawan kemenangan dari Atletico Madrid dengan gol tunggalnya ketika melawan Deportivo La Coruna. Namun performa dari Gameiro juga layak diberikan pujian.

Atletico Madrid hanya mampu menang tipis 1-0 dari Deportivo La Coruna lewat gol yang dicetak oleh Griezmann di menit ke-70. Penyelesaian buruk Atletico gagal memperbesar keunggulan walaupun mendapatkan banyak peluang.

Tercatat Atletico memiliki 21 peluang dengan hanya lima yang berhasil on goal. Selain sebuah gol dari Griezmann, sisa empat tendang on goal lainnya berhasil dimentahkan oleh German Lux kiper dari Deportivo.

Di menit ke-59, Diego Simeone memasukan Kevin Gameiro menggantikan posisi dari Yannick Ferreira Carrasco.

Keputusan dari Simeone itu terbukti tepat karena lewat aksi dari Gameiro yang berujung dengan terciptanya gol Atletico oleh Griezmann. Gameiro dari sisik kanan memberikan umpan datar ke depan gawang dari Deportivo yang berhasil disambar oleh Griezmann.

“Masuknya Gameiro amat menentukan. Dia tampil bagus dan menjadi penentu lewat pergerakannya sebelum terjadinya gol,” ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

Gameiro baru didatangkan Atletico Madrid di musim ini dari Sevilla dengan nilai transfer sebesar 32 juta euro. Simeone juga berharap Gameiro mampu tampil dengan bagus berduet bersama Griezmann kedepannya nanti.

“Dia dan Griezmann saling mengenal, tapi mereka masih butuh lebih banyak waktu. Gameiro baru bergabung dan masih menyesuaikan diri dengan gaya permainan berbeda,” kata Simeone.

Related posts:

Leave a Response