contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Disanksi Dua Laga Absen 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann striker andalan dari Atletico Madrid dipastikan harus absen dalam dua laga kedepan setelah mendapatkan kartu merah di laga akhir pekan lalu.

Griezmann mendapatkan kartu merah ketika laga Atletico melawan Girono akhir pekan lalu setelah mendapatkan kartu kuning keduanya karena dinilai melakukan diving. Awalnya Griezmann hanya mendapatkan kartu kuning satu kali saja namun karena reaksi dari Griezmann yang terlalu keras sehingga wasit laga Juan Martinez menganjarnya dengan kartu kuning kedua hanya berselang beberapa detik. Laporan dari wasit mengatakan kalau Griezmaan ada melakukan makian.

Pihak komisi Displi dari Spanyol menganggap komentar dari Griezmann tidak layak dikeluarkannya karena dinilai sebagai penghinaan dengan tidak menghormati pemimpin laga.

Griezmann dipastikan absen dalam laga Atletico melawan Las Palmas dan Valencia. Selain itu dirinya juga harus membayar denda sebesar 600 euro.

Dilain laga, Sergio Ramos kapten dari Real Madrid juga dipastikan absen satu laga setelah juga mendapatkan dua kartu kuning ketika laga Real Madrid melawan Deportivo La Coruna.

Laga akhir pekan nanti Real Madrid akan menjamu Valencia di Santiago Bernabeu.

Related posts:

Leave a Response