contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Sudah Ditakdirkan Akan Menjadi Pemain Terbaik Dunia 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Diego Simeone pelatih dari Atletico Madrid sangat yakin Antoine Griezmann akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia bersama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sepanjang musim 2015/2016 lalu penampilan yang impresif diperlihatkan oleh Griezmann. Dari 54 laga bersama Atletico, Griezmann berhasil mencetak 32 gol . Torehan tersebut merupakan yang tersubur bagi Griezmann dalam sepanjang kariernya sebagai pemain profesional.

Griezmann juga berhasil membawa Atletico melaju sampai ke babak final Liga Champions walaupun pada akhirnya mereka menelan kekalahan dari Real Madrid di laga final. Penampilan bagus tersebut membuat Griezmann masuk sebagai kandidat untuk meraih penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2015/2016.

Tidak heran jika Griezmann sekarang menjadi incaran banyak klub. Namun Simeone tetap menegaskan kalau Griezmann masih bahagi bersama dengan Atletico madrid.

“Dia tahu bahwa dia bermain untuk klub yang luar biasa, yang terus berkembang setiap harinya, dan bermain untuk seorang pelatih yang benar-benar menginginkannya,” ujar Simeone seperti dilansir Soccerway.

Bukan hanya di level klub saja, Griezmann bahkan tampil bagus juga ketika di level Internasional. Griezmann juga terpanggil untuk memperkuat timnas Prancis di ajang Euro 2016 lalu.

Selama ajang Euro 2016 lalu Griezmann berhasil mencetak 6 gol dan sekaligus menjadi top skorer dari Euro 2016 namun sayangnya dia gagal membawa Prancis keluar sebagai juara.

“Dia ditakdirkan untuk berdiri di atas sana bersama (Lionel) Messi, (Cristiano) Ronaldo, dan jadi pemain terbaik di dunia,” kata Simeone.

Related posts:

Leave a Response