contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Sudah Putuskan Masa Depannya 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann mengatakan sudah mengambil keputusan pasti perihal masa depannya di musim depan. Namun striker Atletico Madrid itu masih memilih untuk tetap diam dan belum mau mengutarakan keputusannya.

Masa depan dari Griezmann memang menjadi tanda tanya bersama dengan Atletico Madrid. Striker andalan timnas Prancis itu juga dirumorkan menjadi target utama rival Atletico di La Liga yaitu Barcelona.

Walaupun memang kontrak dari Griezmann bersama dengan Atletico Madrid masih ada sampai 2022 nanti. Namun dalam kontrak Griezmann tercantum klausul rilis sebesar 100 juta euro.

Akibat itulah masa depan dari Griezmann menjadi pertanyaan bahkan ketika di konferensi pers Timnas Prancis di Moskow pada hari Selasa (12/6/2018) Griezmann juga diberikan pertanyaan seputar masa depannya.

Namun Griezmann tetap memilih bungkam dan tidak mau menjawab masalah masa depannya walaupun memang dirinya mengakui sudah mengambil keputusan. Bagi Griezmann saat ini fokus bersama dengan timnas Prancis.

“Hari ini bukan hari untuk bicara soal masa depan saya,” kata Griezmann dalam konferensi pers seperti diwartakan Agenbola.

“Ya, saya sudah membuat keputusan soal masa depan saya. Tapi saya tidak akan bicara soal itu hari ini. Ini bukan waktu dan tempat yang tepat.”

Leave a Response